Lowongan Kerja Admin di Bandung

Posted by Unknown on Saturday, September 29, 2012

Lowongan Kerja Admin di Bandung

Lowongan Kerja Admin

Jika Anda seorang wanita yang sedang mencari lowongan kerja admin di Bandung, maka Anda dapat mengisi lowongan kerja admin dari Perusahaan Industri supplier mesin untuk Garment. Nama perusahaan yang membutuhkan karyawan ini adalah OBOR SEWING MACHINE, PT.

Bacalah kualifikasi karyawan yang sedang dicari oleh OBOR SEWING MACHINE, PT. Jika sesuai dengan kriteria Anda, maka Anda bisa mengirimkan lamaran kerja sekarang juga via email.

Lowongan Kerja Admin di Bandung di OBOR SEWING MACHINE, PT.

Kami adalah salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang Industri Supplier Mesin untuk Garment, Sepatu dan  Furniture.
ADMIN

Kualifikasi :
  •     Wanita
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan min D3
  •     Bisa berbahasa Mandarin atau Inggris
  •     Menguasai komputer (Ms. Office)
  •     Bersedia ditempatkan di Bandung

Kirimkan Lamaran beserta CV Lengkap dan Foto terbaru ke email dibawah ini:

williamhanafi@obormachinery.com

Lowongan Kerja Admin di Bandung ini adalah salah satu peluang kerja yang dapat Anda ambil. Masih banyak lagi lowongan kerja yang bisa Anda ambil dan tentunya spesifikasinya sesuai dengan keinginan Anda dan cocok dengan kualifikasi yang ada di diri Anda.

Sekian informasi lowongan kerja admin di Bandung dari OBOR SEWING MACHINE, PT. Silahkan buka-buka lagi lowongan kerja lainnya di blog ini.

Jika Anda sempat, silahkan share informasi lowongan kerja ini lewat facebook Anda, dan masukan alamat email Anda di kanan atas sidebar. Dengan memasukan alamat email Anda disana, Anda akan mendapatkan update informasi lowongan kerja secara otomatis dan gratis setiap hari.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment